Selasa, 29 November 2016

Lemari Pakaian 3 Pintu Jati



Lemari Pakaian 3 Pintu Jati

Menjadi produsen mebel jepara yang mampu menghasilkan furniture berkualitas menjadi kebanggaan kami karena bisa melestarikan kekayaan alam di bumi ini. Kemampuan dan kreativitas yang kami miliki mampu menghasilkan beragam jenis furniture baik itu furniture indoor maupun outdoor yang akan mengisi kekosongan rumah anda. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen kami, perusahaan mebel jepara menghadirkan lemari pakaian 3 pintu jati yang memiliki detail bagus cocok untuk kamar anda dan keluarga.
Spesifikasi yang dimiliki lemari pakaian 3 pintu yang dihasilkan perusahaan furniture jepara ini sangat memudahkan anda dalam hal penyimpanan barang barang yang anda miliki. Bukan hanya itu saja, kekokohan furniture membuat produk kami ini bisa bertahan hingga bertahun tahun karena bahan yang digunakan adalah bahan pilihan yang memiliki kualitas nomor satu.

Model Lemari Pakaian 3 Pintu Jati

Lemari pakaian 3 pintu jati yang kami tawarkan kepada anda ini selain berkualitas juga memiliki model desain yang sangat cantik. Desain minimalis menjadi daya tarik yang khas pada lemari pakaian minimalis 3 pintu ini. Kesan yang indah tidak hanya tertuju dibagian model desain yang kami gunakan namun juga karena adanya warna finishing melamin dan serat kayu alami yang dimiliki kayu jati tersebut.
Selain model minimalis, anda juga bisa menemukan banyak pilihan model lemari pakaian dari model minimalis itu sendiri, mewah hingga model klasik yang banyak menggunakan hiasan ukiran jepara. Semua model lemari pakaian tersebut bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Bahan Baku Produksi Lemari Pakaian 3 Pintu Jati

Membuat lemari pakaian 3 pintu jati ini membutuhkan waktu kurang lebih 2 minggu yang tergantung pula dengan banyak atau sedikitnya pesanan yang kami terima. Supaya lemari pakaian 3 pintu jati ini tetap menjadi unggulan dimata konsumen kami membuatnya dengan bahan kayu jati. Bahan kayu jati memiliki keunggulan kekokohan dan juga tampilan yang menarik sehingga untuk lemari pakaian minimalis ini tidak hanya konsumen local saja yang tertarik menggunakannya namun juga konsumen non local banyak yang memilih menggunakan lemari pakaian ini.
Untuk mendapatkan informasi mendetail mengenai produk yang anda tanyakan ini, segera hubungi nomor kontak yang tersedia di sini, dengan senang hati kami akan memberikan informasi sejelas mungkin kepada anda. terimakasih atas kunjungan anda ke perusahaan kami ini toko mebel jepara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar