Kamis, 25 Agustus 2016

Lemari Pakaian Bayi

Tentang Lemari Pakaian Bayi

Di dalam kamar tidur tidak hanya membutuhkan tempat tidur saja untuk menunjang aktivitas sehari hari dibutuhkan juga pelengkap furniture kamar lainnya dengan fungsi yang penting untuk keseharian anda. Salah satu furniture dengan fungsi terpenting adalah lemari pakaian dan lemari pakaian tidak hanya dibutuhkan di dalam kamar orang dewasa saja di dalam kamar baby anda juga membutuhkan lemari pakaian untuk menyimpan peralatan dan pakaian baby anda.


Lemari pakaian saat ini tersedia dalam berbagai varian model desainnya yang nantinya akan membuat anda merasa senang serta mudah menyamakan dengan konsep desain yang anda terapkan. Lemari pakaian bayi yang satu ini merupakan lemari yang diproduksi mebel jepara menggunakan bahan bahan pilihan sehingga aman untuk anak anda.

Dengan memilh lemari pakaian ini tidak hanya bisa digunakan untuk anak yang baru lahir namun bisa digunakan hingga anak anda beranjak umur 6 tahun. Untuk rumah yang bergaya minimalis tentu lemari pakaian ini sangat cocok untuk anda.

Desain Lemari Pakaian Bayi

Mengenai model desain yang kami gunakan di dalam lemari pakaian bayi ini kami masih menggunakan model minimalis. Meskipun jaman semakin maju model minimalis masih banyak memikat hati para konsumen karena memang desainnya sederhana dan lebih menarik diletakkan di dalam rumah.

Memang fungsi utama dari lemari pakaian minimalis ini sebagai tempat menyimpan pakaian yang anda miliki disamping itu juga dengan model desainnya mampu memberikan dekorasi yang indah di dalam kamar buah hati anda. Warna finishing cat duco putih mampu membuat kamar anak anda terlihat anggun dan menawan.

Jika anda membutuhkan model desain lemari pakaian yang lainnya anda bisa langsung menghubungi kami di website utama kami mejajepara.com dapatkan berbagai pilihan model desainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar